COLLASKIN


http://collaskinasa.blogspot.com/2015/01/collaskin.html
Rp 280.000,00
Collaskin adalah produk terbaru dari PT. Natural Nusantara yang keluar mulai bulan januari 2015.Seiring berkembangnya persaingan dalam hal kecantikan wajah tentunya PT. Natural Nusantara juga mulai ikut memberikan sumbangsih kepada kaum hawa dalam hal kecantikan wajah dan dan kecantikan tubuh.karena collaskin tidak hanya untuk memutihkan wajah saja namun juga berkhasiat untuk memutihkan seluruh tubuh kita.1 paket Collaskin terdiri dari dua macam yaitu collaskin soap dan collaskin teh.


Kandungan Collaskin Soap:

1. Collagen
- Jenis collagen yang digunakan yaitu bersumber dari tulang sapi lokal di indonesia dan tentunya telah mendapat sertifikasi halal resmi dari MUI ( majelis ulama indonesia ). Kandungan collagen dalam sabun sangat tinggi yaitu mencapai 1300mg/sabun, collagen ini berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit dan meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati dan dalam waktu cepat membuat kulit menjadi lebih kenyal, padat, dan awet muda secara alami.

2. Ekstrak glycirrhiza
- Glycirrhiza adalah tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis seperti indonesia. Tanaman glycirrhiza mengandung glabridin yang berguna untuk mengikis noda kulit seperti flek dan bekas jerawat.

3. Castor oil
- Castor oil dalam collagen soap berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan dalam tubuh kita. Sehingga menjadikan kulit nampak lebih sehat dan segar.

4. Vitamin C dan Vitamin E
- Kandungan vitamin C dan vitamin E akan mempercepat penyerapan collagen ke dalam sel kulit sehingga kulit akan lebih cepat cerah, kenyal dan kencang.






Kandungan Collaskin Tea:

1. Collagen yang Halal
- Jenis Collagen yang dipakai dari tulang sapi dan telah mendapat sertifikasi halal dari MUI ( Majelis Ulama Indonesia ). Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka dapat dipastikan di kulit tersebut nampak kering, keriput dan banyak flek. Kandungan collagen dalam collaskin tea cukup tinggi untuk menutrisi kulit dari dalam tubuh.

2. Santoon tea
- Santoon tea mengandung katekin yang sangat tinggidan berfungsi sebagai anti oksidan yang super maka akan mampu menangkal radikal bebas yang akan masuk ke tubuh kita. Santoon tea diambil di perkebunan di lereng gunung arjuna.

3. Roseller
- Bunga rosella juga terdapat dalam kandungan collagen tea karena bunga rosella mengandung vitamin C yang sangat tinggi. vitamin C berfungsi sebagai booster penyerapan collagen dalam kulit.



Simak Video Dibawah ini: 



Cara Pemakaian:

- Larutkan collagen tea ke dalam air panas -+ 180 ml dan rendam sekitar 5 menit setelah itu bisa langsung diminum pelan-pelan saja agar tidak kepanasan ( tambahkan gula sesuai selera )
* untuk perawatan 1-2 teh perhari
* untuk pengobatan 3-4 teh perhari
- Gunakan collagen soap rutin setiap hari pada saat mandi


PEMESANAN


NAMA # ALAMAT LENGKAP # NAMA PRODUK ( COLLASKIN )



KIRIM Ke:

SMS / WA  08562857625

PIN  228E9B6D


PENGIRIMAN


PEMBAYARAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar